Lepas Fun Walk HUT Radar Bandung, Gubernur Aher Bilang Begini di Depan Ribuan Peserta

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) lepas fun walk HUT Radar Bandung ke-14 bersama Luwak White Coffie. Foto: Atep Kurniawan

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) lepas fun walk HUT Radar Bandung ke-14 bersama Luwak White Coffie. Foto: Atep Kurniawan

“Mendingan sehat atau sakit (berobat) gratis? Menurut saya salah banyak calon kepala daerah yang menjanjikan biaya pengobatan gratis, kalau saya terpilih sakit gratis. Harusnya saya akan jadikan semua masyarakat tetap sehat,” ungkap Aher.


Lebih jauh dia mengatakan, tubuh manusia harus mengonsumsi makanan yang sehat dan harus bergerak. Maka, Fun Walk yang digagas Surat Kabar Harian Radar Bandung ini merupakan cara positif dalam membangun kesehatan masyarakat.

“Hindari makanan yang tidak bermanfaat termasuk merokok,” tegasnya.

Ribuan peserta dari usia remaja hingga orang dewasa antusias mengikuti jalan sehat di tengah cerahnya cuaca Kota Bandung.

Terlebih pihak sponsor, Luwak White Koffie, Daihatsu, bank bjb, itu telah siap memberikan beragam hadiah menarik seperti sepeda, televisi, sepeda motor, mesin cuci hingga mobil Ayla, kepada para peserta yang beruntung.

Acara jalan sehat itu juga dihadiri Sekda Kota Bandung Yossi Irianto, CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu dan jajarannya.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds