Selamat! Ini Dia Pemenang Doorprize Utama Daihatsu Ayla di Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung

Asep Haris (41) pemenang utama 1 unit Daihatsu Ayla dalam perayaan HUT ke-14 Radar Bandung. (Atep/Pojokbandung)

Asep Haris (41) pemenang utama 1 unit Daihatsu Ayla dalam perayaan HUT ke-14 Radar Bandung. (Atep/Pojokbandung)

Luar biasanya, kata Asep, baru kali ini dirinya mendapat hadiah, meski cukup sering mengikuti undian. Asep mendapat doorprize mobil cantik itu dengan nomor undian 003118.


Ia pun menyampaikan terimakasih kepada harian Radar Bandung sebagai penyelenggara acara. “Mudah-mudahan Radar Bandung terus berkembang, lebih dewasa, dan lebih maju,” ungkap Asep.

Sebelumnya hadiah tersebut didapatkan oleh nomor undian 006252, tetapi dianggap gugur karena pemegang nomor undian tidak kunjung datang ke panggung meski sudah beberapa kali dipanggil pihak panitia.

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari Astra Daihatsu Bandung, Hery Kurniawan mengaku puas dengan acara Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung, karena diikuti secara antusias oleh lebih dari lima ribu peserta. Ia berharap harian Radar Bandung tidak bosan mengadakan even-even serupa dalam berbagai momentum.

“Mudah-udahan Radar Bandung gak bosen ngadain acara seperti ini, karena cukup positif, tema Next Level juga saya kira tercapai. Dan yang paling penting Daihatsu lebih dikenal lagi di Bandung dan Jawa Barat pada umumnya,” kata Hery, usai menyampaikan ucapan selamat kepada Asep Haris, pemenang mobil Daihatsu Ayla.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds