Duh, Cynthiara Alona Ngaku Diguna-guna Oknum PNS Kemenkeu

Cynthiara Alona (ist)

Cynthiara Alona (ist)

POJOKBANDUNG.com- AKTRIS film Cynthiara Alona (30) mengungkap pernyataan mengejutkan terkait hubungan asmaranya dengan R Chandra Perdana Putra.


Chandra, seorang PNS di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan, disebut-sebut menggunakan guna-guna alias ilmu pelet.

Dugaan tersebut muncul akibat ketidakwajaran selama empat bulan berpacaran. Pasalnya selama kurun waktu tersebut, mantan model majalah dewasa berdarah Aceh tersebut seolah selalu menuruti semua permintaan Chandra.

“Cynthiara mengaku seperti terhipnotis. Makanya segala permintaan Chandra selalu diturutinya, meski kadang tidak masuk akal. Total kerugian materi yang dialami Cynthiara mencapai Rp 1,5 miliar,” kata Kuasa hukum Cynthiara, Muara Karta, Sabtu (8/4).

Selain itu, masih banyak kerugian lain yang terpaksa ditanggung Cynthiara. Diantaranya kini dia mengaku hamil tiga bulan.

“Kami akan laporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya,” tegas Karta.

Pasangan ini sebelumnya sudah merencanakan resepsi pernikahan di Jakarta dan Palembang (Sumatera Selatan). Bahkan mereka sudah melakukan sesi foto pre wedding di Pulau Dewata, Bali, pada 19 Februari 2017 lalu.

“Undangan pernikahan juga sudah disebar, tapi mendadak pernikahan itu batal. Klien saya sangat malu sekali,” pungkas Karta.

(ipk/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …