Pemandu Lagu Asal Bandung Tewas setelah Loncat dari Lantai 3 Ruko

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com– Wulan Sari Rahayu (23), warga Lembang, Kota Bandung yang berprofesi sebagai pemandu lagu di Karaoke Claudia, ditemukan tewas setelah terjun dari rumah toko (ruko) tempat ia bekerja, di Jalan Lintas Sumatera Desa Sungai Ulak, Bangko, Merangin, Jumat (7/4).


BACA JUGA:

Tragis! Baru Tiga Hari Menikah, Suami Cekik Leher Istri Saat Tidur Hingga Tewas

Sebelum Gantung Diri, Pelajar SMK Ini Tulis Surat Sangat Mengharukan untuk Sang Pacar

Diduga, korban sengaja bunuh diri setelah ribut dengan suaminya, Imat Rahimat (30).

Foto Korban Semasa Hidup (jpg)

Foto Korban Semasa Hidup (jpg)

Informasi yang dirangkum Radar Sarko (grup Jambi Independent-pojokbandung.com), kejadian bermula saat korban, Wulan (23), dan teman korban bernama Susi tengah asik berbicara di lantai dasar karaoke. Tak berapa lama, sekitar pukul 14.00, korban ditelepon suaminya, Imat (30) yang saat itu berada di lantai tiga tempat korban tinggal.

Korban diminta suaminya untuk diobati karena kurang enak badan. Korban lalu pergi ke lantai tiga untuk mengobati suaminya. Setelah selesai mengobati suaminya, suami korban bekerja di lantai dua untuk membersihkan ruangan karaoke.

Untuk diketahui, korban dan suaminya sama-sama bekerja di tempat karaoke tersebut. Korban sebagai pemandu lagu sementara suaminya sebagai office boy.

Berselang lima menit, saat suami korban bekerja di lantai dua, ia mendengar ada bunyi orang jatuh dari lantai tiga. Imat bergegas menuju lantai dasar dan melihat istrinya sudah bersimbah darah, tak bernyawa lagi.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …