Miris, Video Penganiayaan Pelajar Putri SMP Beredar Lagi di Indramayu

Facebook

Facebook

POJOKBANDUNG.com, INDRAMAYU – Anak SMP lagi-lagi berulah. Bukannya berada di kelas untuk belajar, mereka malah berombongan berada di sebuah gubuk.


Parahnya lagi, pelajar putri ini malah menyiksa temannya. Peristiwa yang terjadi di Indramayu, Jawa Barat ini terekam dari video berdurasi satu menit tiga puluh tiga detik.

Video penganiayaan siswi itu dilakukan sejumlah siswi lainnya dari sejumlah sekolah di Kabupaten Indramayu. Aksi kekerasan itu dilakukan di dua tempat, yakni di wilayah Kecamatan Losarang dan Kandanghaur.

Dalam tayangan tersebut, siswi korban yang mengenakan kaos hitam dianiaya beramai-ramai di sebuah gubuk. Tampak seorang siswi berada di sampingnya. Namun dia diam saja dan hanya melihat adegan kekerasan tersebut.

Sementara dua pelaku penganiayaan berasal dari sebuah SMP di Kecamatan Patrol dan MTs di Kecamatan Anjatan.

Sedangkan korbannya siswi di sebuah SMP di Indramayu. Belum diketahui motif dari aksi kekerasan yang dilakukan para siswa itu.

Video kekerasan itu heboh dan menjadi viral setelah diunggah di Facebook oleh akun Vita Mpiet pada 19 Maret 2017. Saat berita ini dipublikasikan, video itu sudah dilihat sebanyak 39.517 kali tayangan dan 758 kali dibagikan.

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …