Komunitas Senam Setrawangi Borong 250 Tiket Jalan Sehat HUT Radar Bandung

Parwakilan komunitas senam Setrawangi memperlihatkan kaos dan tiket jalan sehat Radar Bandung

Parwakilan komunitas senam Setrawangi memperlihatkan kaos dan tiket jalan sehat Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang jalan sehat HUT Radar Bandung ke-14 bersama Luwak White Koffie, antusiasme warga terus meningkat.


Giliran komunitas senam Setrawangi dan Porpi Jawa Barat memborong 250 tiket jalan sehat yang akan digelar di Cikapundung Riverspot, Jalan Soekarno, Bandung, 9 April 2017.

Juru bicara komunitas senam Setrawangi, Mukti alias Bu Wawan mengatakan, acara jalan sehat Radar Bandung ini sangat bagus dan positif.

”Apalagi bagi para pencinta olahraga jalan dan senam, saya selaku koordinator komunitas senam Setrawangi dan juga Porpi Jawa Barat mendukung sekali acara ini,” ujar Bu Wawan.

Komunitas tersebut beralamat di Babakan Sumedang RT 03 RW 15 Kelurahan Babakan Surabaya Kecamatan Kiaracondong. Bu Wawan didampingi Roy dari Porpi Jabar.

Bahkan, lanjut Bu Wawan, mengikuti jalan sehat HUT Radar Bandung ini bukan sekedar berburu undian hadiah saja.

”Tapi juga membangun tali silaturahmi antar warga Kota Bandung khususnya,” katanya.

Selain itu, kata Bu Wawan, dengan memborong 250 tiket jalan sehat ini, maka akan ditawarkan ke berbagai kalangan.

”Misalnya komunitas dari Porpi, IKA SMPN 20 Angkatan 85, Praktikan STKS dan komunitas lainnya. Saya berani mengajak komunitas-komunitas karena acara jalan sehat perayaan 14 Tahun HUT Radar Bandung bersama Luwak White Koffie ini acaranya mantap,” katanya.

Panitia jalan sehat perayaan 14 Tahun HUT Radar Bandung bersama Luwak White Koffie, Yadi Mulyadi mengaku jumlah peserta jalan sehat terus bertambah.

”Semoga saja peserta jalan sehat terus meningkat dan mencapai dari target yang ingin kami capai,” ujar Yadi.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds