Besok, Michael Essien dan Carlton Cole Tampil Perdana di Hadapan Bobotoh

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kim Jeffrey Kurniawan dan Asisten Pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya, saat jumpa pers laga uji coba di Graha Persib, Jalan Sulanjana,  Kota Bandung, Jumat (7/4). (Riana Setiawan)

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kim Jeffrey Kurniawan dan Asisten Pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya, saat jumpa pers laga uji coba di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (7/4). (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Persib Bandung mendapatkan berkah dengan mundurnya jadwal pemusatan latihan Timnas indonesia U-22 di Spanyol.


Sebab, Maung Bandung akan bisa diperkuat oleh pemain muda mereka, Febri Hariyadi dan Gian Zola saat beruji coba melawan Bali United.

Selain itu, hadirnya dua wonderkid itu bisa dipersiapkan untuk pertandingan pembukaan Liga 1 yang akan bergulir pada 15 April mendatang.

“Pemain yang di timnas kan pulang, karena TC-nya ditunda, jadi sangat mungkin Febri dan zola akan kami mainkan dalam uji coba besok,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Jumat (7/4).

Dengan hadirnya Zola dan Febri, berarti Djadjang akan memanfaatkan dua pemain itu untuk mematangkan strategi.

Sementara itu uji coba melawan Bali United bukan tak mungkin, Michael Essien dan Carlton Cole akan langsung menyapa bobotoh. Dari laporan pelatih fisik, Essien dan Cole sudah mengalami peningkatan.

“Kondisi Essien dan Cole sudah mengalami peningkatan dibandingkan saat pertama kali latihan,” ujarnya.

Djadjang meyakini sebagai pemain profesional, Essien dan Cole dapat ‎menyamai kesiapan stamina para pemain lainnya di Liga 1.

(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …