Duel Reuni Mantan, Persib Versus Bali United

POJOKBANDUNG.com, ‎PERSIB – Laga persahabatan Persib Bandung kontra Bali United memiliki kesan khusus bagi beberapa pemain Persib. Terutama, mereka yang pemain bermian untuk Persib.


Sebagaimana diketahui, dalam skuad Serdadu Tridatu terdapat lima eks pemain Persib, mulai dari Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, Taufiq, Marcos Flores dan Abdul Rahman.

BACA JUGA

Persib Vs Bali United, Djadjang: Kita Kan Masih Punya Banyak Kekurangan

Empat dari pemain tersebut, pernah berseragam Maung Bandung di musim 2016 dan memilih hengkang karena menginginkan menit bermain.

“Banyaknya eks pemain Persib akan menambah seru, karena mereka akan membuktikan diri bahwa mereka punya kualitas dan mereka ingin membuktikan kapasitasnya,” ujar kapten Persib Atep, Jumat (7/4).

Meski pernah berkostum Persib, Atep menegaskan bakal bermain secara profesional. Pasalnya, uji coba kali ini sebagai ajang evaluasi untuk mengetahui kekuatan tim sebelum Liga 1.

“Permainan tak akan jauh beda. Kami punya banyak variasi dengan hadirnya pemain baru,” ucapnya.

Atep pun menilai ujicoba melawan Bali sebagai ujian sesungguhnya bagi Persib selama masa persiapan.

“Selama ini kan kita melakukan uji coba dengan tim-tim yang levelnya di bawah, walaupun secara percaya diri kita meningkat karena cetak tujuh gol setidaknya melawan Bali ini benar-benar ujian juga untuk kick off di tanggal 15 nanti (Liga 1),” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds