Setelah Tampil HOT Usai Buka Jilbab, Shinta Bachir Ngamuk

Shinta Bachir

Shinta Bachir

POJOKBANDUNG.com- SHINTA Bachir ngamuk gara-gara difitnah banyak orang. Ia disebut tidak pernah menikah dan hanya selingkuh dengan suami orang lain hingga punya anak.


Fitnah itu diungkapkan sejumlah netizen saat mengomentari foto hot Shinta Bachir di Instagram miliknya. Tak ingin fitnah menjadi bola panas, Shinta membalas beberapa komentar netizen.

Ia menjelaskan alasannya bercerai dengan sang suami pada pertengahan 2016 lalu. Shinta juga membantah pacaran dengan suami orang lain hingga punya anak. Shinta pun mengancam akan memperkarakan netizen yang menyebarkan fitnah keji tersebut.

“Hati2 bilang aku pacaran sama laki orang dan tdk diakui gak perlu saya jelasin,” imbuh Shinta Bachir saat membalas komentar @irma.suryani76.

Tak hanya itu, Shinta juga mengaku tak ambil pusing dengan penilaian orang terkait sikapnya yang buka tutup hijab, termasuk ketika dia memamerkan tubuh seksinya di Instagram.

“@widyaolinee biariiiin aja orang2 mau ngomong apa aku cuman ketawa dan yang tauuuk hdpku aku semdiri bukan orang2 yang sok suci munafik, hdp apa adanya jadi diri sendiri, mau buka dan mau tutup yang penting gak merugikana orang lain,” tulis shintabachir86_real.

Terkait perceraiannya dengan sang suami, Shinta mengingatkan netizen tidak asal ngomong yang berujung fitnah, karena mereka tidak tahu masalah sesungguhnya.

“@hendyantie anda ini sudah fitnah hati2 anca bicara kelg mantan suami saya masih baik, dan saya hubganya baik demgan mantan suami saya, saya bukan pacaran saya nikah suami saya bohong sama saya,” tambah Shinta.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …