Pangdam III/Siliwangi Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra memimpin Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra memimpin Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kenaikan pangkat sebagai wujud perhatian dan  penghargaan yang diberikan Pimpinan TNI AD sekaligus sebagai bentuk kepercayaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah dilaksanakan selama ini.


Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra memimpin Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat lebih tinggi satu tingkat dari pangkat semula bagi 33 orang Pamen dan 8 orang kenaikan pangkat Letda Har yang dilaksanakan di Ruang Bina Yudha Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Senin (3/4/2017).

Pangdam III/Siliwangi menuturkan, kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan penyemangat serta mendorong untuk bekerja untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara khususnya Kodam III/Siliwangi.

Kenaikan pangkat di kehidupan militer sejatinya bukanlah merupakan hak yang dapat dinikmati secara otomatis oleh setiap prajurit maupun PNS TNI AD.

“Tetapi kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan negara atas pengabdian, kinerja, prestasi maupun sikap prilaku yang ditunjukan prajurit atau PNS,” jelas Pangdam.

Dengan naiknya pangkat membawa konsekuensi terhadap tuntutan kerja dan tanggung jawab yang lebih besar. Pangkat dan jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang di dalamnya terdapat tanggung jawab.

Di tempat terpisah, Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arh MD. Ariyanto memimpin upacara laporan korp kenaikan pangkat bagi dua orang anggota Pendam III/Siliwangi.

Anggota Pendam yang naik pangkat di antaranya Kapten Inf Triwanto dan PNS Misdiati dilaksanakan di Aula Mapendam III/Slw.

Kapendam jelaskan, jadikan kenaikan pangkat sebagai penambah motivasi dan semangat dalam bekerja karena dengan  naik pangkat akan menambah beban dan tanggung jawabnya.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …