Mengharukan, Bocah Bertulang Rapuh Dapat Kejutan dari Pemain Persib

Kapten Persib, Atep, menjenguk Fahri. Foto: Istimewa

Kapten Persib, Atep, menjenguk Fahri. Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Muhammad Fahri, 11, bocah bertulang rapuh pengidap penyaki osteogenesis imperfecta mendapatkan kejutan dari Atep, pemain Persib, Selasa (4/4/2017).


Ya, Fahri memang mengidolakan kapten tim Persib itu. Atep sendiri menjenguk Fahri yang terbaring di Rumah Sakit Muhammadiyah, Kota Bandung.

Tapi keinginan Fahri bertemu Atep baru bisa terwujud. Sebab penyakit yang diidap Fahri membuatnya tidak bisa beraktivitas seperti layaknya anak-anak seusianya.

Sejak usia 4 tahun, Fahri lebih banyak menghabiskan waktunya di atas tempat tidur.

Penyakit osteogenesis imperfect-nya membuat tulang Fahri rapuh. Sejak usia empat tahun hingga kini, sudah lebih dari 20 tulang di tubuhnya yang patah, mulai dari tulang kaki, tulang rusuk, hingga tulang punggung.

Informasi soal Fahri pun akhirnya sampai ke telinga Atep. Setelah menerima informasi, Atep menyempatkan waktu untuk menjenguk Fahri.

Begitu tiba di kamar rawat inap yang dihuni Fahri, sang bocah langsung tersenyum melihat idolanya.

Sesekali ia terlihat gugup saat diajak berbincang oleh Atep. Saat ditanya kenapa mengidolakan Atep, Fahri memberi jawaban meski singkat.

“Aa Atep mainnya jagoan,” ujar Fahri.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …