Syahrini Dibully, Berjilbab tapi Pamer Paha di Turki

Syahrini,Instagram

Syahrini,Instagram

POJOKBANDUNG.com- SYAHRINI memang selalu sukses mengundang komentar para pengguna Instagram dengan gaya berbusananya. Ada yang memuji gaya uniknya, tapi tak sedikit berkomentar negatif, bahkan mencaci.


Sayangnya, kali ini lebih banyak netizen yang berkomentar pedas soal gaya pemilik akun Instagram @princessyahrini itu.

Pasalnya, dalam foto terbarunya di Instagram, Syahrini terlihat memadukan hijab dengan bawahan ketat yang memperlihatkan lekuk kakinya.

Foto tersebut diunggah Syahrini Senin (3/4) malam, dan hingga pagi ini sudah dikomentari 3.482 kali.

Netizen tak habis pikir dengan gaya busana Syahrini tersebut. Apalagi foto tersebut diambil di Istanbul, Turki, saat Syahrini syuting video musik untuk lagu berjudul “I Love You Allah” di Turki.

“Kepalanya pakai kerudung kok kakinya spt telanjang ya????? Jangan pakai jilbab sih klo blm siap. Risih kami melihatnya,” ucap akun emasaimur.

Mereka pun tak lupa menyinggung soal ibadah umrah yang baru dijalani Syahrini beberapa hari lalu.

“Wadooo berjilbab tapi bawahnya begitu…..Kalau sudah dri baitullah seharusnya ada perubahan….Kalau begini mah g ada perubahan malah g karuan @princessyahrini,” kata akun reka_agustina27.

“Mbak Sahrini seharusnya kalu pakai leging baju atasan tutup sampai bawah kalau dilihat seperti tak berbaju AURAT MASIH TERUMBAR jadi blom Syar’i,” sambung akun ritayulisnarruz.

Sunday Vibes In Istanbul !!! #PrincesSyahrini #Istanbul_3Maret2017 #Turkey

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

(zul/pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …