Malam-malam Beli Ayam KFC Promo, Pas Mau Dimakan Ada Belatungnya

Postingan Hera yang mengatakan ada belatung di Ayam KFC.

Postingan Hera yang mengatakan ada belatung di Ayam KFC.

Sementara ayam goreng yang dibelinya di KFC Bontang yang terdapat belatung itu pun disimpannya, untuk dijadikan bukti, bahwa ia tidak berbohong.


Pihak gerai KFC tempat Hera membeli ayam itu Ridho Al Fajri mengatakan, akan mencoba meluruskan masalah ini. Karena bagaimanapun kedua belah pihak tidak ingin sama-sama dirugikan.

Menurut Ridho, semua sajian sebelum diberikan ke konsumen, sudah melalui uji kelayakan yang ketat. Mengenai adanya belatung di ayam goreng yang dibawa konsumen, Ridho mengaku, belum bisa memastikan apakah itu berasal dari KFC.

Sebab, ayamnya dibawa pulang dan tidak langsung komplain. “Kita enggak tahu apakah temuan benda asing itu dari kami. Karena bisa saja saat dibawa pulang terkontaminasi dengan benda lain atau terbuka. Kita tidak tahu,” ujarnya.

(soh/nha/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …