Loyalis Soeharto Akan Dikerahkan Dukung Anies-Sandi

Anies dan Sandi. Foto: JPNN

Anies dan Sandi. Foto: JPNN

POJOKBANDUNG.com – Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) telah mengumumkan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno di rumah Anies, Cilandak, Jakarta.


Presiden Parsindo Jusuf Rizal menegaskan, ada 300 ribu sampai 500 ribu lebih kader yang mereka miliki siap memaksimalkan pemenangan Anies-Sandi.

“Ya tentu tidak bisa diklaim keseluruhan (dukung Anies-Sandi,red) karena ada polarisasi juga kan di bawah,” katanya, Selasa (4/4/2017).

Menurut Rizal, mereka yang bisa dimaksimalkan untuk mendukung Anies-Sandi dari jaringannya adalah para loyalis Soeharto, Presiden Kedua RI yang berkuasa selama 32 tahun.

“Kami akan dorong loyalis Soeharto menangkan Anies-Sandi,” tegasnya.

Tak hanya itu, Rizal yang juga tokoh LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) tersebut siap ‎menggerakkan jaringannya secara masif di Pilkada DKI Putaran Kedua, 19 April nanti.

Anies menyambut positif dukungan tersebut. Baginya, harapan warga Jakarta untuk mendapatkan pemimpin baru sudah ada di depan mata.

Dukungan yang besar tersebut, lanjut Anies harus dimanfaatkan dengan maksimal dan diatur dengan rapi.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …