Tim Gobred Arcamanik Siap Sabet Ayla di Jalan Sehat HUT Radar Bandung

Tim Gobred dari Arcamanik Bandung saat membeli tiket jalan sehat di Kantor Radar Bandung. Foto: Oche Rahmat

Tim Gobred dari Arcamanik Bandung saat membeli tiket jalan sehat di Kantor Radar Bandung. Foto: Oche Rahmat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – DAYA tarik mobil Daihatsu Ayla sebagi hadiah utama jalan sehat HUT Radar Bandung ke-14 bersama Luwak White Koffie, memang dahsyat.


Banyak peserta yang berharap ketiban durian runtuh memenangkan Daihatsu Ayla. Peserta yang semangat antara lain ibu-ibu yang mengatasnamakan tim Gobred Arcamanik Kota Bandung.

”Kami dari Tim Gobred  siap memeriahkan jalan sehat jalan sehat perayaan 14 Tahun Radar Bandung bersama Luwak White Koffie,” ujar perwakilan tim Gobred, Teti Suharti, saat daftar jalan sehat ke Kantor Radar Bandung, Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) 95 Bandung.

”Kami pastinya berharap bisa meraih satu unit Daihatsu Ayla sebagai hadiah utama,” sambung Teti.

Namun demikian, kata Teti, tujuan mengikuti jalan sehat ini intinya untuk membudayakan jalan kaki dalam kehidupan sehari-hari.

”Kalau kami dari Tim Gobred Arcamanik belum beruntung mendapatkan mobil Daihatsu Ayla, ya sepeda juga nggak apa-apa,” timpal dia sambil tertawa.

radar bandung

Fun Walk Harian Pagi Radar Bandung bersama Luwak White Koffie dan Daihatsu

Salah seorang panitia jalan sehat perayaan 14 Tahun Radar Bandung bersama Luwak White Koffie, Bebeb Setiana mengatakan, memang daya tarik hadiah utama mobil Daihatsu Ayla ini sangat besar.

”Buktinya setiap peserta yang saya tanya, rata-rata mereka memimpikan bisa menyabet hadiah utama mobil Daihatsu Ayla,” ujar Bebeb.

Bebeb menambahkan, semoga saja setiap tahun perayaan HUT Radar Bandung ini bisa terus berjalan dengan meriah seperti sekarang.

”Event seperti ini pastinya diharapkan bisa menambah pelanggan setia Radar Bandung di Bandung Raya sehingga keberadaan Radar Bandung semakin menyebar dan mendapat perhatian lebih di masyarakat,” ungkap Bebeb.

Jalan Sehat dijadwalkan 9 April 2017. Peserta yang mau mendaftar bisa menghubungi agen-agen tiket yang telah bekerjasama maupun mendatangi Kantor Radar Bandung.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …