Polri Pantau Isi Ceramah Dr Zakir Naik di Indonesia

POJOKBANDUNG.com- PENCERAMAH kondang asal India, Dr Zakir Naik sedang berkunjung ke Indonesia. Di Tanah Air dia menggelar sejumlah ceramah di berbagai daerah.


Terkait hal itu, Polri mengaku ikut memantau isi ceramah Zakir Naik. Meski begitu kepolisian tetap berpikir positif atas isi ceramah yang akan disampaikan oleh Zakir Naik.

“‎Semua yang melakukan presentasi tetap kami cermati dan amati. Bukan hanya kepolisian, semua aparat negara melakukan hal yang sama,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto di Polda Metro Jaya.

Setelah berceramah di Kota Bandung Minggu (2/4), Zakir Naik akan melanjutkan safari dakwahnya dengan berceramah di Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin (3/4) hari ini.

Kapolda DIY, Brigjen Ahmad Dofiri dan jajarannya akan hadir untuk memenuhi undangan.

“Dia itu doktor, ahli kristologi. Jadi beliau berencana berikan kuliah umum di beberapa tempat. Dan pesertanya umum juga. Dari akademisi, berbagai agama, budayawan dan masyarakat segala lapisan,” ucapnya.

“Dia (Zakir Naik) berikan presentasi dan dialog.‎ Yang di Yogyakarta hari Senin nanti pak Kapolda juga diundang. Kami positif thinking, karena itu ilmu,” tambahnya. 

(elf/jpg/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds