Peter Odemwingie Resmi Marquee Player Madura United

Peter Odemwingie (zimbio)

Peter Odemwingie (zimbio)

POJOKBANDUNG.com- MADURA United secara resmi merekrut striker kaya pengalaman, Peter Osaze Odemwingie. Bomber berkebangsaan Nigeria yang pernah bermain di Piala Dunia 2010 dan 2014 itu diperkenalkan manajemen Madura United di Jakarta, Senin (3/4).


Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku sangat senang dengan hadirnya mantan pemain OSC Lille dan Stoke City tersebut. Sebab Odemwingie didatangkan sesuai kebutuhan tim.

“Hari ini kami memperkenalkan marquee player (Odemwingie) dan tentu dengan beberapa pertimbangan. Bermain sepak bola itu ada bola pendek dan panjang. Kami memilih bermain bola panjang,” beber Haruna dalam sesi jumpa pers di FX Senayan, Senin (3/4).

striker-nigeria-di-piala-dunia-2010-dan-2014-resmi-berkostum-madura-united_m_120792

Haruna pun menyebutkan bahwa sang pemain telah menyelesaikan tes medis. Menurutnya, hasilnya sangat baik sehingga Madura United sepakat mengontrak Odemwingie.

“Tentu bermain sepak bola itu soal taktik strategi di lapangan, urusan fisik pemain juga berkaitan. Tadi pagi Odemwingie tes medis dan hasilnya sangat bagus,” tandas dia.

Odemwingie menyatakan kebahagiaannya bisa memperkuat Madura United. Menurutnya sepak bola Indonesia punya potensi di kawasan Asia.

“Saya senang. Lihat saja, sekarang saya tak bisa berhenti tersenyum. Sejak tiba di bandara, saya sudah merasa nyaman di negara ini (Indonesia),” sahut Odemwingie. (ies/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …