Horor, Video Kereta Dorong Pasien Gerak Sendiri Bikin Bulu Kuduk Merinding

POJOKBANDUNG.com- APA yang terbayang dalam benak anda jika mendapati sebuah kereta dorong pasien bergerak sendiri di rumah sakit? Itu yang tengah menjadi perbincangan yang menghebohkan media sosial saat ini.


Ada sebuah video yang memperlihatkan kereta dorong atau brankar yang biasa digunakan mengangkut pasien di rumah sakit tampak bergerak sendiri pada malam hari.

Insiden itu terekam kamera CCTV di salah satu rumah sakit. Dalam rekaman tersebut terlihat kereta dorong pasien maju mundur di teras rumah sakit hingga terjatuh ke halaman gedung. Padahal, tak ada yang mendorongnya.

Rekaman lain menunjukkan seorang petugas rumah sakit berjalan keluar dan hendak mengambil brankar yang berada di teras rumah sakit.

Tiba-tiba kereta dorong pasien gerak sendiri. Insiden itu membuat petugas rumah sakit kaget dan buru-buru meninggalkan tempat tersebut. Ia langsung masuk kembali ke dalam rumah sakit.

Insiden mengerikan itu terjadi di salah satu rumah sakit daerah Rosario, Timur Laut Santa fe, Argentina pada pertengahan Maret lalu.

Video mengerikan tersebut dibicarakan banyak orang di Argentina. Banyak yang percaya, tapi tak sedikit pula yang menganggap video itu rekayasa.

Kementerian Kesehatan Santa Fe pun angkat bicara dan berusaha meredakan perdebatan netizen terkait video itu.

Pejabat Kementerian Kesehatan menyatakan bahwa ada dua orang petugas rumah sakit memasang tali di kereta dorong pasien, sehingga bisa digerakkan tanpa terlihat.

Namun netizen kurang percaya dengan pernyataan itu. Sebab video tersebut terlihat jernih dan tidak ada tanda-tanda tali terpasang di brankar.

Berikut ini video kereta dorong pasien gerak sendiri di teras rumah sakit:

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …