Jabat Ketua DPD Golkar Cimahi, Ali Hasan Langsung Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi berfoto bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan bersama jajaran pengurus dan kader di Gedung Vidya Chandra, Cimahi, Minggu (2/4). Foto: Bahi Binyatillah

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi berfoto bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan bersama jajaran pengurus dan kader di Gedung Vidya Chandra, Cimahi, Minggu (2/4). Foto: Bahi Binyatillah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Kota Cimahi melakukan pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Cimahi, di Gedung Vidya Chandra, Jln Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (2/4).


Ketua DPD Golkar Cimahi, Ali Hasan mengatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan terhadapnya untuk memimpin Partai Golkar Cimahi periode 2017-2020.

Pelantikan tersebut merupakan salah satu rangkain dari Musyawarah Daerah Luar Biasa beberapa waktu lalu. Dimana, Ali Hasan terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Cimahi. “Sekarang saya akan total di Cimahi,” ungkap Ali Hasan.

Rencana tugas ke depannya, Ali mengajak seluruh simpatisan dan kader Golkar Kota Cimahi untuk memenangkan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, pada Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

Menurutnya, pengurus Partai Golkar pusat akan menyetujui pencalonan Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat dan tidak mungkin pihaknya mengusung calon dari luar partai.

“Tidak mungkin dukung orang lain atau membuka pendaftaran, kita kan punya kader,” katanya.

Ali menyatakan, sudah ada di beberapa pengurus di Kabupaten/kota yang sepakat mengusung Dedi. Sebab, hal itu dibahas dalam rapat harian dan pleno di masing-masing daerah.

“Jadi bagaimana pun suara dari daerah akan didengar oleh Pusat, karena Golkar adalah suara rakyat,” imbuh dia.

Untuk itu Ali mendesak DPP Pusat Partai Golkar menetapkan Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat. “Ini harus secepatnya, karena waktu Pilkada sudah semakin dekat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengaku belum bisa memastikan keputusan pencalonan di Pilgub Jabar  dan tidak ingin terburu-buru. Dia beralasan harus memahami karakter masyarakat Jawa Barat terlebih dahulu, baik demografi, budayanya dan penduduknya sendiri.

“Saya belum bisa memahami secara utuh,” singkatnya. (gat)‎

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …