Launching Persib, Tepuk Tangan Bobotoh Sambut Kehadiran Raphael Maitimo

Skuad Persib resmi diperkenalkan MInggu (2/4) malam di Stadion Siliwangi Bandung. (Ramdhani)

Skuad Persib resmi diperkenalkan MInggu (2/4) malam di Stadion Siliwangi Bandung. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Diawali perkenalan pemain Diklat Persib U-17 dan U-19, nama-nama pemain senior Persib Bandung akhirnya resmi diumumkan dalam launching tim untuk Liga 1 2017 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017) malam.


Dimulai dari Vladimir Vujovic, seluruh pemain dipanggil satu per satu menuju panggung. Sambutan hangat, tepuk tangan dan nyanyian Bobotoh pun tak henti.

Dan yang jadi kejutan adalah kehadiran Raphael Maitimo. Mantan pemain Arema FC itu termasuk salah satu pemain yang resmi dikenalkan sebagai pemain anyar. Datangnya Maitimo disambut tepuk tangan meriah dan teriakkan Bobotoh di Stadion Siliwangi.

Setelah dikenalkan para pemain mendapatkan penghormatan dari bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi. Ya, penghormatan itu dinamakan Viking Caps.

Setelah melakukan Viking Caps, bobotoh dengan satu komando menyanyikan chant anyar. Nyanyian itu disambut tepuk tangan dari seluruh bagian tim Maung Bandung.

Tiba-tiba lampu stadion padam. Hanya lampu dan senter sebagai penerang untuk melihat para pemain yang tengah berada di atas panggung.

Kurang lebih setengah jam berada diatas panggung, para penggawa Maung Bandung turun dan bergegas menuju ruang ganti. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …