Ribuan Orang Antre untuk Hadiri Safari Dakwah Zakir Naik

Dr Zakir Naik saat berdakwah dalam safari dakwahnya di Kampus UPI, Bandung Minggu (2/4).

Dr Zakir Naik saat berdakwah dalam safari dakwahnya di Kampus UPI, Bandung Minggu (2/4).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Cendekiawan muslim internasional, Dr Zakir Naik melakukan diskusi dalam Safari dakwahnya di Indonesia, di Aula Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kota Bandung, Minggu (2/4).


Mubaligh yang lahir di Mumbai, India, 18 Oktober 1965 itu mengangkat tema Dakwah or Destruction, yang diilhami salah satu surat di kitab suci Al Quran, Al Ashr.

Dakwah Zakir naik dihadiri beberapa tokoh Jawa Barat, di antaranya Gubernur Ahmad Heryawan dan Istri Netty Heryawan, pimpinan Pesantren Daarut Tauhid, Kota Bandung, Abdullah Gymnastiar dan Panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi, Mayjen TNI Herindra.

Humas Dr Zakir Naik Indonesia Visit 2017, Budi Setiawan, mengatakan, ribuan masyarakat Kota Bandung antusias menyambut kedatangan Zakir Naik.

Hal tersebut dibuktikan dengan antrean yang cukup panjang di depan Gedung Gymnasium UPI. “Ini memang terbuka untuk umum, yang datang pun ada dari kalangan non muslim,’’ ujar Budi.

Budi mengatakan, panitia menyediakan 10.000 kuota untuk peserta ceramah, namun setelah 5 menit pendaftaran online dibuka, langsung habis.

Hal ini, menurutnya, menunjukkan Zakir Naik sebagai salah satu sosok penting yang berperan dalam kemajuan Islam.

“Ceramah umum Zakir Naik dimanapun selalu menjadi animo kuat masyarakat,’’ ujar Budi.

(cr/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds