Launching Persib, Bobotoh Menyemut di Stadion Siliwangi, Ini Komentar Umuh

Bobotoh Persib

Bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Bobotoh menyemut di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4) untuk mengikuti prosesi launching skuad Persib Bandung, Minggu (2/4).


Bobotoh begitu antusias menantikan peluncuran tim kebanggaannya. Tak peduli panas dan hujan, bobotoh mengikuti rangkaian acara.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar terkesima dengan hadirnya puluhan ribu Bobotoh yang memadati stadion Siliwangi. Bahkan sampai membludak.

“Bobotoh luar biasa. Tanpa bobotoh Persib tidak juara. Saya bangga pada kalian,” katanya dihadapan Bobotoh.

Launching tim untuk musim 2017 berlangsung di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4/2017). Acara dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Selain tim senior, manajemen juga akan melakukan launching tim junior dan mengapresiasi para legenda Persib yang telah membawa tim berprestasi.

Puncak acara yang sekaligus puncak perayaan HUT Persib ke-84 itu, dilakukan pada pukul 20.40 WIB dengan perkenalan penggawa tim dan jersey musim ini.

Dengan diawali suguhan ‘Sejuta Cahaya’ dari prosesi launching jersey dan tim tersebut. Lampu stadion dimatikan dan Bobotoh bisa menyalakan lampu di handphone atau lampu senter.

Selain itu, akan ada penampilan kesenian dan musik hidup serta  “Gemuruh Stadion” dengan bernyanyi bersama dengan lagu bertemakan Persib.

Dalam kesempatan tersebut, Persib juga merilis harga jersey resmi Rp 299 ribu untuk member dan Rp 349 ribu untuk non member.

(pra/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds