Duh… Dituding Selingkuh, Bupati Cirebon Umbar Kemesraan dengan Istri Sahnya

POJOKBANDUNG.com, CIREBON- Cirebon digegerkan dengan kasus nikah siri dan dugaan penipuan yang dilakukan oleh sang bupati,  Sunjaya Purwadisastra.


Peristiwa ini terjadi ditengah momen Hari Jadi Kabupaten Cirebon yang ke-535.

Sunjaya dilaporkan salah seorang perempuan yang mengaku pernah nikah siri dengannya, Elly Endriyanti (34) warga Desa Linggar Jati, Kabupaten Kuningan. Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan ke Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA:

Istri Siri Bupati Cirebon Nyamar Jadi Pembantu

ABG 14 Tahun Asal Cianjur Ini Dibawa Kabur Kenalan Facebook

Pemberitaan tentang nikah siri Sunjaya pun sampai ke telinga istri sahnya, Wahyu Tjiptaningsih. Kendati diterpas isu dahsyat tersebut, Ayu, sapaan akrab istri orang nomor satu di Kabupaten Cirebon itu tak mau ambil pusing.

Bahkan, Sunjaya dan Ayu sempat mengumbar kemesraan dihadapan wartawan usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Cirebon ke-535 di Gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Minggu (2/4).

Sunjaya mencium pipi kanan Ayu. Ciuman Sunjaya tak hanya satu kali mendarat di pipi Ayu, tiga kali lebih Sunjaya mendaratkan ciumannya ke Ayu. Ciuman mesra itu tentu ingin menunjukkan bahwa Sunjaya dan Ayu tetap harmonis meski diterpa isu tentang kasus nikah siri dan penipuan.

Ayu menjelaskan, sejauh ini hubungannya dengan Sunjaya tetap berjalan harmonis.

“Suami saya orang baik,perhatian terhadap istri dan anak. Sampai sekarang harmonis-harmonis saja. Karena biar bagaiamanapun juga, saya dan bapak ini kan pemimpin bapak dan ibunya bagi masyarakat Cirebon. Jadi, harus memberikan contoh yang terbaik ke masyarakat,” kata Ayu yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cirebon itu.

Ayu juga menceritakan, dirinya dan Sunjaya selalu menyempatkan waktu untuk anak-anaknya, baik itu dipagi hari sebelum beraktivitas maupun malam harinya.

“Setiap pagi kita selalu sarapan bersama dengan anak. Sholat maghrib dan makan malam juga bareng,” akunya.

Ayu mengatakan, Sunjaya selalu memberikan motivasi terkait perkembangan isu di daerah. Motivasi tersebut bertujuan agar Ayu tidak kaget dan selalu waspada terhadap isu-isu yang berkembang di tahun politik ini.

(ca/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds