Alfaroz Ngamuk Disebut Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting

POJOKBANDUNG.com- LAFAROZ Dely Bahakudin berang. Pemicunya jarena dia disebut-sebut ayah biologis dari anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.


Ceritanya, isu itu pertama kali muncul saat akun haters mengedit dan mengunggah foto lama Ayu Ting Ting, Alfaroz, dan Bilqis.

Netizen pun mengaitkan hubungan Alfaroz dengan Bilqis. Bahkan mereka menyebut Alfaroz ayah biologis Bilqis. Netizen menganggap ada kemiripan wajah dan rambut Bilqis dengan Alfaroz. Rambutnya sama-sama keriting.

Tudingan netizen itu tampaknya Alfaroz terganggu. Awalnya, Alfaroz santai menanggapinya. Tapi lama-kelamaan Alfaroz merasa fitnah yang ditujukan kepadanya semakin gencar.

“Tes DNA aja dulu, black campaignnya sadis,” tulis Alfaroz di akun Instagram miliknya saat mengunggah salah satu pemberitaan yang mengaitkan dirinya degan Bilqis.

Bukan mereda, tapi sebaliknya, gosip Alfaroz ayah biologis Bilqis justru makin ramai di media sosial. Hal itu membuat Alfaroz berang. Ia meminta dirinya tidak dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting.

Alfaroz juga menyesalkan pemberitaan media online yang seakan-akan menggiring opini bahwa dia adalah ayah biologis anak Ayu Ting Ting.

“Saya tidak pernah membuat masalah dengan orang lain dan pemberitaan ini seolah menggiring opini publik dan siapa yang tau sebenarnya adalah Ayu sendiri dan saya tidak ada hubungan apapun dengan Ayu dan sampai kapan saya harus menjawab pertanyaan yang sama pada semua orang yang bertanya dengan saya, keluarga, rekan bisnis, teman-teman dan semuaaa oran,” tulis Alfaroz di Instagramnya.

“Stop menyerang saya, stop menyindir saya, stop black campaign. Apa harus dengan cara ini ingin menjatuhkan saya,” pungkas Alfaroz.

Alfaroz-Dely-Bahakudin

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …