Tak Kunjung Sembuh, Mbah Mijan Ingin Obati Julia Perez

POJOKBANDUNG.com- KONDISI Julia Perez terus menarik perhatian paranormal kondang, Mbah Mijan. Jupe kini masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lantaran kanker serviks stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya.


Kabar terbaru menyebut, Jupe bahkan kerap berteriak kesakitan. Bahkan hampir tiap malam ia berteriak lantaran rasa sakit.

BACA JUGA:

Astaga, Pesan Mbah Mijan untuk Julia Perez Ini Bikin Merinding

Makin Parah, Mbah Mijan Minta Jupe Ikhlas dan Pasrah, Ada Apa?

Kondisi yang dialami Jupe membuat Mbah Mijan memberanikan diri menawarkan diri untuk mengobati Jupe. Itu dikemukakannya via akun instagramnya.

“Assalamu’alikum wr wb. Jika Allah sudah berhendak, apapun bisa terjadi, termasuk kesembuhan seorang hambaNya.”

“Di pagi yang cerah ini, saya katakan bahwa “Bila di ijinkan, saya bersedia untuk mengobati mbak @juliaperrezz secara gratis, iklas lahir dan batin.”

Untuk membuktikan keseriusannya, ia pun menyertakan alamat email dalam postingannya tersebut.

“Bila berkenan, silahkan hubungi saya ke email @[email protected] Tanpa mendahului Tuhan, saya yakin mbak @juliaperrezz masih bisa diobati, saya serius sekali,” timpalnya.

Mbah Mijan memang terbilang aktif mengikuti perkembangan kesehatan Jupe. Sebelumnya, via akun instagramnya, ia pun sempat beberapa kali berkomentar seputar kondisi Jupe.

(ca/pojokbandung)   

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …