Persib Wajib Hati-hati! Ini Dampak Kehadiran Essien dan Cole

Michael Essien dan Carlton Cole berbaur bersama tim dalam sesi latihan Persib Bandung. (Riana Setiawan)

Michael Essien dan Carlton Cole berbaur bersama tim dalam sesi latihan Persib Bandung. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Tidak hanya Michael Essien yang akhirnya bergabung dengan Persib Bandung untuk Liga 1 2017. Tetapi juga, eks striker timnas Inggris Carlton Cole membubuthkan tanda tangannya.


Menanggapi kehadiran keduanya, legenda Persib Bandung Yudi Guntara mengutarakan, publik tak perlu khawatir dengan label kelas dunia pada keduanya. Justru, Essien maupun Cole dianggapnya akan bisa memajukan sepakbola Indonesia.

“Kita tahu Carlton Cole dan Essien sangat ramah. Jadi tidak usah takut kalau mereka berulah,” ungkap Yudi.

Kehadiran Cole sendiri, dianggap Yudi sebagai pilihan tepat. Dengan begitu, komposisi tim Persib kian solid di setiap lini.

“Kehadiran Cole sangat cocok untuk Persib. Seperti diketahui di Piala Presiden kan kita minim gol,” ujar eks pemain Persib era 90-an itu.

Tapi, Yudi melihat kehadiran Essien dan Cole akan menambah motivasi tim lain untuk mengalahkan Persib.

“Yang perlu diwaspadai adalah motivasi lawan. Sejak dulu memang begitu, apalagi sekarang ada pemain kelas dunia tapi secara kualitas Persib dihuni pemain berkelas,” pungkasnya.

(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …