Kaya, Sukses… Pengacara Ini 3 Kali Ganti Kelamin

(Dari kiri) Sam Hashimi bersama istrinya Trudi, saat menjadi Samantha, bersama Victoria tunangannya dan mengganti nama jadi Charles, sekarang sebagai Sam Kane. (Daily Mail)

(Dari kiri) Sam Hashimi bersama istrinya Trudi, saat menjadi Samantha, bersama Victoria tunangannya dan mengganti nama jadi Charles, sekarang sebagai Sam Kane. (Daily Mail)

POJOKBANDUNG.com- KAYA dan sukses. Itu menggambarkan kehidupan Sam Kane saat ini. Namun, kesuksesan itu sepertinya tidak membuatnya berhenti galau. Terutama, untuk urusan menentukan jenis kelaminnya.


Sam Kane adalah perempuan sukses yang berprofesi sebagai pengacara di London, Inggris. Tetapi, sepanjang hidupnya, Kane selalu mempertanyakan jati diri sesungguhnya. Dan, itu membuatnya bolak balik masuk kamar operasi untuk berganti jenis kelamin.

Terlahir sebagai lelaki 57 tahun di Iraq, nama asli Sam Kane adalah Sam Hashimi. Sam Hashimi kecil kemudian pindah ke London, Inggris, bersama keluarganya dan tumbuh sebagai lelaki normal. Pada 1984, Sam menikah dengan Trudi. Keduanya punya seorang anak lelaki dan perempuan.

Namun, pada 1997, Sam Hashimi berada di ujung kebingungan. Itu terjadi setelah dia dan Trudi memutuskan untuk bercerai pada 1992. Kebingungan itu membuatnya memutuskan untuk menjadi perempuan dan mengganti namanya jadi Samantha.

Tidak hanya penampilan yang berubah. Sam melakukan aksi drastis. Dia merekonstruksi jenis kelamin dengan mengambil organ vital dan buah zakarnya, operasi hidung, perbaikan gigi, memasang implan dada, dan menjalani terapi hormon demi total sebagai perempuan.

Di usia ke-30 itu, Sam yang sudah menjadi Samantha hidup glamor sebagai desainer interior. Pesta dimana-mana, punya pacar banyak, bergaul dengan sosialita Inggris, dan menghabiskan waktu liburan keliling dunia.

Saat itu, kenang Sam, dia menjadi sempurna. Namun, perasaan itu hanya bertahan tujuh tahun. Setelah itu, dia bikin keluarga dan teman-temannya shock kali kedua. ”Ketika itu saya merasa kehidupan perempuan sangat mengecewakan dan gelap,” katanya.

Shopping membosankan, pembicaraan antar sesama perempuan tidak menarik, dan terapi hormon membuatnya moody. Jadi, pada 2004, Sam menghabiskan miliaran rupiah untuk menjalani operasi kedua. Berubah jadi lelaki lagi.

Loading...

loading...

Feeds

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …