Wow, Portal Properti Tawarkan Rumah di Planet Mars!

ilustrasi perjalanan ke Mars (mars.nasa,gov)

ilustrasi perjalanan ke Mars (mars.nasa,gov)

POJOKBANDUNG.com – Bumi semakin sesak dan terancam rusak parah akibat pemanasan global. Manusia butuh tempat baru untuk meneruskan hidup dengan cara yang lebih baik.


Planet Mars yang selama ini disebut-sebut punya karakteristik sama dengan Bumi ternyata bisa segera dihuni. Pengembang sudah siap mendirikan dan menjual rumah di planet merah itu.

Portal properti global Lamudi menawarkan untuk memiliki hunian di planet Mars lengkap dengan harga, bentuk dan spesifikasi rumah. Berita mengenai penjualan rumah di planet Mars tersebut tersebar melalui newsletter Lamudi.

Dalam email tersebut disebutkan “First Time in Indonesia, Your Future Property in Mars Available in Lamudi.co.id”.

Dalam newsletter tersebut juga dijelaskan, bentuk hunian yang bisa dibeli lengkap dengan penjelasan luas tanah, jumlah kamar serta harga jualnya.

Dan jika tertarik bisa langsung memilih menu “kunjungi proyeknya”. Tapi, jangan buru-buru baper karena bingung dengan harganya yang pasti sangat mahal.

Termasuk, memikirkan bagaimana caranya untuk pergi ke Mars dan bagaimana kalau kangen dengan teman atau gebetan di Bumi.

Sebab, itu cuma lelucon April Mop yang dilakukan oleh agen jual beli properti. Tentu saja, setelah ditelisik ternyata informasi tersebut tidak benar.

Setelah memilih menu “kunjungi proyeknya”, konsumen akan menemukan sebuah halaman kusus yang menjelaskan bahwa jual rumah di Planet Mars tersebut tidak benar.

Isinya justru mengajak pembaca untuk peduli terhadap lingkungan di bumi agar tetap nyaman untuk ditinggali. Begini isinya :

“Apabila kita bahu-membahu menciptakan kelestarian bumi, tak mesti repot pindah dan investasi di planet lain. Bayangkan berapa banyak dana yang harus Anda keluarkan jika Anda harus migrasi ke Mars. Jangan sampai kehidupan di bumi berakhir akibat ulah tangan jahil manusia sendiri”

Managing Director Lamudi Indonesia, Mart Polman, dalam keterangan tertulis, (1/4/2017) mengatakan kampanye ini memang sengaja dilakukannya sebagai bagian dari April Mop atau hari di mana orang boleh berbohong atau memberikan lelucon kepada orang lain.

Kegiatan ini biasanya diperingati setiap tanggal 1 April.

“Melalui kampaye ini kami ingin menyerukan agar kita semua peduli terhadap lingkungan, sehingga bumi teta terjaga kelestariannya dan nyaman untuk ditinggali” ujar Polman.

(cr1/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …