Duh, Persib Kerepotan Hadapi Klub Liga 2 Yahukimo FC

Persib Vs Yahukimo FC. (ist)

Persib Vs Yahukimo FC. (ist)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung menjalani pertandingan uji coba menghadapi Yahukimo FC di Lapangan Lodaya Bandung, Sabtu (1/4/2017).


Menghadapi klub yang akan berlaga di liga 2 Indonesia itu, Persib memang mampu menguasai jalannya pertandingan, akan tetapi hanya bisa menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol Wildansyah yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua pertandingan.

Uji coba berlangsung tanpa Michael Essien dan Carlton Cole. Pelatih Djadjang Nurdjaman mendapatkan perlawanan ngotot dari lawan.

Vladimir Vujovic dalam pertandingan itu sempat gagal melakukan eksekusi penalti pada menit 67, yang diperoleh setelah Shohei Matsunaga  dilanggar di box penalti. Tendangan pemain yang rajin menjadi eksekutor penalti di Persib itu melambung di atas mistar gawang Yahukimo FC.

Persib yang menguasai jalannya pertandingan justru kesulitan mencetak gol ke gawang lawan hingga Wildansyah mencetak gol pada menit ke-78. Berawal dari sepakpojok, Wildansyah mencetak gol setelah memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Yahukimo FC.

“Tak menyangka kami dapat lawan yang bagus. Mereka memiliki pressing yang kuat dan lini belakang disiplin. Kami seperti menghadapi klub Liga 1,” ungkap head coach Djadjang Nurdjaman.

“Kami mendapatkan pelajaran dalam pertandingan ini, soal tekanan lawan dan penyelesaian akhir,” akunya.

Susunan Pemain Persib  Bandung:

Imam Arief (PG), Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto (Wildansyah Gol 78′ ), Henhen Herdiana (Tony Sucipto), Supardi, Hariono, Ahmad Baasit (Kim Jeffrey), Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Atep, Shohei Matsunaga (Angga Febriyanto)

 

Loading...

loading...

Feeds