Wah, setelah Essien dan Cole, Persib Rekrut Raphael Maitimo

Raphael Maitimo sempat menyatakan minat bergabung dengan Persib. Foto: Dicky Bisinglasi/Malang Post.

Raphael Maitimo sempat menyatakan minat bergabung dengan Persib. Foto: Dicky Bisinglasi/Malang Post.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kejutan demi kejutan datang dari Persib Bandung. Setelah mendaratkan Michael Essien dan Carlton Cole, Maung Bandung kembali mendapatkan tanda tangan pemain kelas wahid.

Ya, Raphael Maitimo telah sudah resmi bekerjasama dengan Maung Bandung. Mantan pemain PSM Makassar itu akan dikenalkan pada saat launching tim Persib, Minggu (2/4).

Pemain naturalisasi itu menjadi pemain lokal terakhir untuk Persib mengarungi kompetisi Liga 1. Kompetisi sendiri akan digelar pada 15 April mendatang.

“Dia (Maitimo) jadi pemain lokal terakhir yang kita rekrut untuk kompetisi nanti. Jadi hari Minggu nanti Maitimo sudah menjadi bagian Persib,” kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim di Graha Persib, Kamis (30/32017).

Mantan Pangdam III/Siliwangi itu memastikan merekrut Maitimo sesuai dengan kebutuhan tim. Kehadiran Maitomo, lanjut Zaenuri memang sesuai rekomendasi dari Djadjang Nurdjaman untuk melengkapi skuatnya.

“Semua pemain yang kita datangkan atas rekomendasi Djadjang sebagai pelatih. Kita tidak pernah ikut campur mengenai pemain yang direkrut Persib,” tuturnya.

Maitimo dihadirkan di Persib sebagai strategi untuk menjadi juara di Liga 1 mendatangkan.

“Kita ingin materi pemain Persib lengkap. Dan itu menjadi bagian dari strategi,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …