Inilah Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Pria yang Usianya Lebih Tua

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- BANYAK wanita mencari pasangan atau suami dengan usia yang lebih tua. Alasannya, mereka bisa membuat wanita merasa nyaman, lebih dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.


Pria dengan usia yang lebih tua dari wanita juga dianggap lebih mapan. Usia 30-40 bahkan 50 tahun tak masalah bagi wanita yang mencari kedewasaan dan kemapanan.

Sebetulnya, mengapa pria dengan usia lebih tua bisa membuat wanita merasa nyaman? Berikut enam alasannya sebagaimana dilansir Pop Sugar:

Percaya Diri

Pria yang lebih tua lebih percaya diri dan optimis. Mereka sudah melalui banyak fase kehidupan dan makan asam garam. Sehingga sesuai kepribadiannya pasti lebih matang.

Nyaman

Usianya yang lebih tua membuat pola pikirnya lebih dewasa. Hal ini membuat wanita merasa aman dan damai terutama dalam bercinta. Pria yang sudah berusia matang tak perlu lagi dituntun di ranjang. Mereka akan mengagumi setiap jengkal tubuh pasangannya.

Berpengalaman

Pria yang masih muda memiliki energi, kecerdasan, dan keberanian untuk mencari berbagai tipe wanita. Mereka masih asyik berpetualang.

Sedangkan pria yang sudah berumur sudah memiliki batasan dan pengalaman untuk itu. Pria dewasa biasanya lebih mantap dalam memilih keputusan.

Romantis Itu Penting

Pria berumur biasanya lebih hangat terhadap pasangannya. Mereka lebih jujur dan terbuka menyampaikan sesuatu.

Tak Ingin Main-Main

Sangat jarang jika pria dengan usia matang masih memilih main-main dan tidak serius. Mereka justru berupaya menjalin hubungan dengan penuh komitmen.

Lebih Jujur

Banyak pria usia lebih matang menghormati pasangannya dengan sangat baik. Mereka juga tidak asal sentuh kepada pasangannya jika tidak ada sinyal positif. Hal ini berbeda dengan pria usia muda yang masih bergelora dan berjiwa petualang.

(cr1/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds