Tiba di Bandung, Ini Curahan Hati Michael Essien

Michael Essien

Michael Essien

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Marquee player Persib Bandung Michael Essien sudah berada di Bandung, Michael Essien tiba di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (29/3) siang.


Ia mengaku senang bisa kembali ke Kota Bandung. Dalam kesempatan jumpa pers, Essien membantah anggapan bahwa bermain di Asia tidaklah bagus untuk karier pemain.

“Tidak semua orang berpikiran seperti itu. Saya datang ke sini memilih Persib dan saya sangat senang bisa berada di Persib,” ungkap Essien di Graha Persib, Rabu (29/3).

“Saya bermain di klub besar bagus untuk diri saya. Ini bagian dari game dan saya tidak peduli dengan itu, saya hanya ingin menikmati sepakbola,” timpalnya.

Sebelum bergabung ke Persib, Essien mengungkapkan, dia sempat ditawari bermain di Liga Thailand dan Australia. Namun mantan bintang Chelsea yang juga pernah merumput di Real Madrid dan AC Milan itu lebih memilih Persib.

“Saat Bandung (Persib) menghubungi saya, saya langsung sepakat dan itu menjadi tawaran yang menarik ketimbang tim lain. Itu yang membuat saya memilih datang ke sini,” tuturnya.

Lebih lanjut, gelandang anyar Persib itu mengaku tak merasa terhambat cuaca Indonesia. “Saya lahir di Afrika dan Afrika jauh lebih panas di Indonesia. Jadi cuaca di Indonesia bukan masalah buat saya,” ujar Essien. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …