Pria di Bandung Ditemukan Tewas Tergantung dengan Tambang Plastik

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Achmad Salim ditemukan tewas tergantung di rumahnya yang berada di seberang toko buku Singgalang, Jalan Karapitan Burangrang, Kota Bandung, Rabu (29/3) siang sekitar pukul 12.00 WIB.


Awalnya, saksi mata kejadian, Agus (46) yang sedang bekerja memasang jendela di lantai 5 di toko buku Singgalang melihat korban

yang berdiri dengan posisi menyamping dan menunduk di salah satu rumah yang berada di depan toko tempatnya bekerja itu.

Namun saat itu dia hanya melihat tanpa mengamati apa yang dilakukan korban. Namun, setelah lama mengamati, ia merasa ada yang aneh dengan orang yang dilihatnya itu dan Agus memberitahukannya kepada rekannya, Usmanto.

“Pas dilihat sama pak Usmanto ada kecurigaan orang itu gantung diri,” ungkap warga Dago Kecamatan Coblong itu.

Saksi pun akhirnya turun dan memberitahukannya kepada rekannya yang lain, Maman.

Kemudian secara bersama-sama mereka mendatangi rumah korban yang berada di Jalan Emung I No. 197/36 B RT1/4 Kel Burangrang Kec. Lengkong, Kota Bandung, untuk memastikan kecurigaan mereka.

“Di rumah kami ketemu Sugeng Sugiarto (anak korban) dan saat diihat dipastikan korban tewas tergantung,” tuturnya.

Jasad korban ketika kali pertama ditemukan dalam keadaan tergantung di kanopi kayu dengan tambang plastik. Warga pun akhirnya melapor ke Polsek Lengkong.

Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan peristiwa ini. “Saat korban ditemukan lehernya terlilit tali tambang plastik warna biru di gongsol (kanopi kayu). Lidahnya menjulur mulutnya keluar darah,” terangnya.

Untuk otopsi, jenazah telah dibawa Tim Inafis Polrestabes ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung. “Selanjutnya kami akan mendalami kasus ini,” pungkasnya. (gat)‎

Loading...

loading...

Feeds