Mengerikan, Foto-foto Akbar Saat Dikeluarkan dari Perut Ular Piton Mendunia

Akbar dikeluarkan dari perut ular piton. Foto via Daily Mail

Akbar dikeluarkan dari perut ular piton. Foto via Daily Mail

POJOKBANDUNG.com- Akbar (25), ditelan oleh seekor ular piton raksasa. Sontak, kejadian itu menggegerkan warga Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat pada Senin malam (27/3/2017).


Ular piton itu pun ditangkap dan dibunuh. Perutnya dibelah untuk mengeluarkan mayat Akbar.

Berita tersebut langsung mendunia setelah media online Ingggris, Daily Mail memuat foto-foto Akbar dikeluarkan dari perut ular piton raksasa, Selasa (28/3/2017).

Akbar-keluar-dari-perut-ular-piton-1

“Sudah dievakuasi mayatnya dan dibawa ke rumah duka. Ularnya memang besar sekali,” kata warga, Aris, via Messengger kepada Radar Bone (grup pojoksatu), Selasa (28/3/2017).

Aris mengungkapkan, Akbar berangkat ke kebun kelapa sawit miliknya pada Minggu (26/3). Namun hingga Senin pagi korban tak kunjung pulang ke rumah.

Akbar-keluar-dari-perut-ular-pitonKeluarga dan kerabat dibantu warga setempat lantas melakukan pencarian. Di tengah pencarian, warga menemukan seekor ular piton sepanjang empat meter lebih dengan perut buncit.

Warga curiga karena perut ular piton itu sangat besar. Akhirnya warga memutuskan membunuh dan membelah perut ular tersebut.

Kecurigaan warga terbukti. Setelah dibelah, ternyata dalam perut ular itu ada sesosok tubuh manusia. Dan, sosok itu adalah Akbar.

Akbar-keluar-dari-perut-ular-piton-3

“Setelah dibelah ternyata korban ditemukan dalam kondisi badannya tak utuh, bahkan kakinya terputus,” jelas Aris.

Sekretaris Desa Salubiro Junaidi mengatakan, warga sempat mendengar teriakan seseorang dari kebun sawit pada malam sebelum Akbar ditemukan dalam perut ular.

“Ketika ular ditangkap dan dibelah, Akbar mengenakan sepatu bot dan terlihat dalam perut ular,” ujar Junaidi.

(one/pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …