Duh, ABG 14 Tahun Asal Cianjur Ini Dibawa Kabur Kenalan Facebook

Anisa Rahmawati

Anisa Rahmawati

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Dara asal Cianjur bernama Anisa Rahmawati (14) hilang sejak Sabtu (25/3/2017). Anisa diduga dibawa kabur oleh teman yang baru dikenalnya di media sosial (medsos) via Facebook.


Petugas Tenaga Kesejahteran Sosial Kecamatan (TKSK) Cipanas, Aat Atikah mengaku, pihaknya menerima laporan dari keluarga korban. Berdasarkan penuturan keluarga, Anisa pergi keluar rumah pada Sabtu (25/3) sekitar pukul 15.00.

”Korban itu merupakan warga Kampung Coolibah RT1/RW4 Desa Cimacan dan masih duduk di kelas 3 SMP. Hingga saat ini belum diketahui keberadaannya,” ujarnya.

Peristiwa hilangnya Anisa cepat menyebar di kalangan masyarakat khususnya di wilayah Cipanas. Sejumlah masyarakat pun mulai beragumen bahwa Anisa dikhawatirkan menjadi korban tindak penculikan.

Ia menjelaskan, ciri-ciri Anisa memiliki kulit putih kemerah-merahan, rambut pendek hitam, tinggi sekitar 120 sentimeter dengan berat sekitar 50 kilogram.

”Saat hilang, terakhir korban pergi menggunakan pakaian panjang warna putih, celana hitam panjang,” tuturnya.

Saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Pacet. Diharapkan korban bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

”Kami masih melakukan penyelidikn lebih lanjut,” ujar Kapolsek Pacet, AKP Rusdi Hayat.

Menurutnya, korban belum bisa dikategorikan sebagai korban penculikan karena kepergian Anisa merupakan keinginan sendiri dengan diantar teman.

”Kami belum bisa menyimpulkan adanya tindak penculikan, karena dia pergi bersama temannya. Namun kami masih melacak keberadaanya sekarang,” pungkasnya.

(fhn/radar cianjur)

Loading...

loading...

Feeds