Di Bandung, Essien Sibuk Cari Rumah dengan Kolam Renang

Michael Essien dan manajemen Persib saat jumpa pers di Graha Persib setibanya Essien dari London, Inggris, Rabu (29/3). (Riana Setiawan)

Michael Essien dan manajemen Persib saat jumpa pers di Graha Persib setibanya Essien dari London, Inggris, Rabu (29/3). (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Michael Essien batal mengikuti sesi latihan sore Persib Bandung setelah tiba di Bandung, Selasa (28/3) malam dan hari ini dia pun menjalani agenda yang cukup padat.


Siang tadi Essien menghadiri konferensi pers di Graha Persib. Setelah itu, dia keliling Bandung untuk mencari tempat tinggal. Essien bersama Umuh Muchtar melakukan survey di beberapa rumah dengan fasilitas kolam renang.

“Essien tidak jadi latihan hari ini karena terlalu banyak kegiatan dia,” terang pelatih Persib, Djadjang Nurjaman di Mess Persib, Rabu (29/3) sore.

Namun demikian, Essien hanya mendapatkan izin untuk tidak berlatih hari ini. Maka, eks bintang Chelsea itu akan mengikuti sesi latihan tim di Lapangan Lodaya Kamis (30/3) sore.

“Untuk besok masih di Lodaya, rencananya sore lagi,” sebut Djadjang.

Nah, Essien sendiri mengatakan, terkait fasilitas yang akan ia terima tidak menjadi soal baginya. Sebab dia menganggap semua fasilitas dalam sepakbola sama. “Dalam sepakbola saya rasa fasilitas sama saja,” terang pemilik nomor punggung 5 itu.

Yang penting baginya adalah bisa membantu Persib di Liga 1 dan mempromosikan sepakbola Indonesia. “Ketika saya bergabung dengan tim ini, dan sejak Persib menghubungi saya dan saya senang dengan hal itu, saya harap bisa meraih sesuatu dan membantu mempromosikan sepakbola Indonesia ke dunia,” bebernya.

Apa fasilitas yang akan diterima Essien? Selain kontrak tinggi dan tempat tinggal, Essien juga akan mendapatkan fasilitas mobil plus sopir pribadi selama menetap di Bandung. Selain itu, pengamanan khusus serta tempat latihan yang nyaman.

(pra/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …