Peserta Wajib Telanjang di Pertemuan Pertama, Biro Jodoh Ini Dikecam

Danielle dan Richie saat dipertemukan pertama kali. Foto via The Sun

Danielle dan Richie saat dipertemukan pertama kali. Foto via The Sun

Malah, tanpa didiuga, Danielle pun langsung mengucap: “Oh damn hot!” saat menatap tubuh Richie yang sudah telanjang. “Yah, saya tertarik kepadanya dan harus menahan diri saya sendiri,” tambahnya.


Tak menunggu lama, setelah saling mengamati tubuh masing-masing, keduanya pun tanpa menghiraukan kedua penyiar, langsung berciuman cukup lama.

Setelah beberapa hari, pasangan tersebut diundang kembali ke radio untuk mengungkap apa yang terjadi usai pertemuan mereka pertama mereka yang sangat singkat itu.

“Apa yang kalian lakukan setelah bertemu pertama kali?” tanya sang penyiar. “Kalian tak akan menduganya. Kami langsung bercinta sesampainya di apartemen. Bercinta sangat hebat,” ungkap Danielle tanpa malu-malu.

Acara itu sendiri sudah berlangsung sejak tahun lalu. On air perdananya pun mendapat banyak komplain karena menayangkan lima penis dan dua vagina setiap menitnya!

Meski kerap mendapat protes, namun acara tersebut masih terus berjalan dan selalu berhasil memadukan para jomblowan-jomblowati-nya. Hmm..!!

(ruh/ps/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds