Perkenalkan Johann Zarco, Calon Pesaing Berat Rossi dan Marquez di MotoGP 2017

Johann Zarco (zimbio)

Johann Zarco (zimbio)

POJOKBANDUNG- JOHANN Zarco, pendatang baru di MotoGP 2017 mengejutkan publik di seri pembuka GP Qatar yang berlangsung di sirkuit Losail, Senin (27/3) dini hari WIB. Pembalap tim Yamaha Tech 3 itu sempat memimpin balapan diawal race.

Namun, pada lap ketujuh kelokan kedua, Zarco tergelincir dan gagal finis dalam debutnya di MotoGP.

“Start dari posisi empat memang sedikit sulit. Kondisinya cukup aneh tapi saya sangat siap serta melihat trek dengan baik. Saya melihat peluang bersaing dengan pembalap top di depan. Saya membuat start yang baik, rem pertama sempurna di kelokan awal dan perasaan sangat baik karena berada dalam jajaran pembalap top,” ujar  Johann Zarco kepada Crash.

Johann Zarco sempat memimpin balapan perdana MotoGP 2017. (zimbio)

Johann Zarco sempat memimpin balapan perdana MotoGP 2017. (zimbio)

“Saya senang bisa melewati beberapa pembalap dan sempat memimpin. Sejujurnya saya tak mau terlalu menekan motor. Tapi, saya terlalu melebar pada kelokan kedua hingga akhirnya tergelincir. Hal itu sedikit membuat sakit hati,” timpalnya.

Zarco mengaku menyadari, seandainya dia sedikit konsentrasi dan fokus, peluang untuk naik ke podium sangat besar. “Tapi, mengawali race seperti itu adalah hal positif dan menaikkan kepercayaan diri. Saya mendapat banyak pelajaran dengan melihat para pembalap top,” tandasnya. (ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …