Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3).


Banyak masyarakat lokal yang keluar rumah untuk berlibur. Termasuk masyarakat dari luar kota datang membanjiri Kota Bandung.

Hal itu memicu kepadatan lalulintas di sejumlah ruas jalan. Terutama ruas jalan utama yang mengarah ke lokasi pusat perbelanjaan ataupun tempat hiburan di Kota Bandung.

Seperti salah satunya yang terlihat di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Ratusan kendaraan tampak terjebak kemacetan.

macet bandung riana2

Sementara itu, sejumlah lokasi wisata di Kota Bandung hari ini juga dibanjiri pengunjung. Para orangtua dan keluarga membawa serta anak mereka untuk berlibur.

Salah satunya di Taman Sejarah, Jalan Merdeka,  Kota Bandung. Meski kondisi air di taman itu tampak keruh hingga berwarna coklat, namun warga, khususnya anak-anak tetap antusias mengisi hari libur di lokasi tersebut.

wisata nyepi

Di lokasi lain, warga juga memadati teras Cihampelas “Sky Walk”, Jalan Cihampelas,  Kota Bandung. Sejak diresmikan beberapa waktu lalu,  teras Cihampelas menjadi destinasi baru bagi masyarakat untuk mencicipi beragam kuliner khas Bandung sembari menikmati suasana lanskap Kota Bandung.

cihampelas walk

(Riana Setiawan)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …