Eks Persib M Ridwan Didepak Sriwijaya FC

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG- Setelah manajemen Sriwijaya FC melepas gerbong pelatih, Minggu (26/3).  Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu mendepak satu penggawa seniornya, Muhammad Ridwan.


Ya, winger kanan itu, kini resmi dilepas tim kebanggaan masyarakat Sumsel. Pemain berdarah Semarang itu tidak diperpanjang kontrak, lantaran terkendala regulasi pembatasan usia untuk klompetisi Liga 1 2017.

Maklum saja, Ridwan kini termasuk salah satu pemain gaek dengan usia 36 tahun.

“Manajemen Sriwijaya FC mengucap terima kasih atas kontribusi positif M Ridwan selama di tim dan mendoakan yang terbaik kedepannya,” ungkap Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group-pojokbandung.com).

Sambung pria berkacamata tersebut, keputusan dilepasnya Ridwan sendiri juga sudah dibicarakan langsung dengan sang pemain, bersamaan dengan dilepasnya pelatih Widodo C Putro.

“Ya, sudah (bicara). Jadi Ridwan pasti tidak ikut dalam skema ujicoba kita melawan Cilegon United, Selasa besok (28/3),” jelasnya.

Beberapa pemain muda Sriwijaya FC sendiri mengaku cukup kehilangan sosok M Ridwan. Menurut tutur Ichsan Kurniawan, gelandang muda Sriwijaya FC, M Ridwan mampu menjadi guru baik di lapangan maupun diluar lapangan.

“Banyak ilmu yang kami dapatkan, terutama dari sisi agama. Karena ternyata memang benar selain fokus mengejar dunia kita juga harus tetap memikirkan akhirat,” terang gelandang asal OKU Timur ini.

Loading...

loading...

Feeds