Dulu Sepanjang Hidup Wanita Ini Dibully karena Wajahnya, tapi Sekarang…

Wijitpraphorn Punbu. (Let Me In via Daily Mail)

Wijitpraphorn Punbu. (Let Me In via Daily Mail)

POJOKBANDUNG.com- Wijitpraphorn Punbu terlahir dengan gigi gingsul yang menonjol. Dia lahir tanpa rahang dan membuat wajahnya turun. Namun, itu dulu. Sekarang, Wijitpraphorn berubah total.


Gadis 19 tahun itu memenangkan kompetisi di Thailand. Hadiahnya, operasi plastik total di Korea Selatan. Hasilnya? Menakjubkan.

Wijitpraphorn bukan lagi Wijitpraphorn yang dulu. Wajahnya berubah total. Hasil karya dokter bedah plastik dan ahli estetika gigi Korsel tidak diragukan lagi. Perempuan yang bernama panggilan Fon itu mengaku sebelumnya hidupnya sangat sedih dan sepi.

”Orang akan mengejek saya. Dan itu menyakitkan,” katanya. ”Sekarang saya bisa keluar rumah dan tidak merasa malu akan penampilan saya,” ulasnya.

Selain bentuk tampilan yang tidak normal, kondisi gigi dan rahang Fon membuatnya mengalami masalah pencernaan dan tidur. Dia tidak bisa mengunyah dengan baik dan selalu mendengkur. Setelah operasi keluhan tersebut mulai berkurang.

Fon adalah pemenang terkini dari tayangan TV Korea Let Me In. Dalam tayangan itu, ribuan kontestan bersaing untuk mendapatkan hadiah utama operasi plastik gratis.

Untuk menang, juri meneliti kondisi medis dan mental kontestan. Mereka juga menilai bagaimana operasi bisa memperbaiki kehidupan kontestan.

Fon menang dan menghabiskan tiga bulan di Korsel untuk melakukan operasi. ”Saya kangen ibu dan kakak. Tetapi, semua ini tidak ternilai.

Lagi pula, semua orang pasti ingin menjadi cantik,” ulasnya. Jadi, menurut Anda, mana yang lebih baik? Sebelum atau sesudah operasi?

(DailyMail/tia)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …