Yang Mau Balikkan Sama Mantan Coba Cek Zodiaknya Disini, Biar Gak Sakit Hati 2 Kali!

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Banyak orang sulit melupakan mantan. Alasannya sudah bisa ditebak yaitu masih sayang. Cieee….


Jika ingin kembali kepada mantan kekasih, sebaiknya ketahui dulu peluang tersebut. Jangan sampai mengalami sakit hati dua kali.

Boldsky, Senin (27/3) melansir cara mendekati mantan untuk kembali menjalin kekasih berdasarkan zodiak mereka. Hal ini dapat menjadi rekomendasi untuk menerawang peruntungan sikap pasangan berdasarkan astrologi agar tak salah langkah.

Aries

Jika mantan kekasih berzodiak Aries, mereka orang yang tidak pernah buang-buang waktu dan selalu langsung pada poinnya. Mereka benci berbicara pada masalah yang itu-itu saja. Saat mencoba kembali pada mantan, yakinkan diri hubungan akan kembali berjalan positif.

Taurus

Taurus biasanya orang yang percaya diri dan akan percaya pada orang yang dicintainya. Mereka tahu tujuan hidupnya dan tidak ragu dalam mengambil keputusan. Jadi pertimbangkan jika ingin kembali menjalin hubungan dengan Taurus.

Gemini

Orang dengan zodiak gemini cocok didekati dengan pendekatan humoris. Mereka suka dengan orang yang mengagumi mereka. Coba dekati dia demgan cara yang seru dan asyik sambil mengingatkan momen manis yang dilewati bersama.

Cancer

Jika mantan kekasih berzodiak Cancer, dekati dia dengan santai dan coba bangun komunikasi. Beri tahu apa yang disuka dan tak disuka sambil menunjukkan pesona saat ini.

Leo

Leo sosok yang sulit untuk tertarik. Maka butuh usaha keras untuk membiarkan mereka tahu bahwa kita benar-benar ingin dia kembali.

Virgo

Virgi adalah zodiak yang selalu ingat pada setiap kenangan secara detail. Jika zodiak mantan kekasih adalah Virgo, maka ajak dia jalan bersama sambil mengingat memori masa lalu.

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …