Ribuan Siswa SD Berburu Tiket ke Barcelona

Senior Sports Marketing Executive Nestle MILO, Donny Wahyudi (dari kanan) didampingi Kurniawan Dwi Yulianto, selaku Mantan Pemain Tim Nasional Indonesia, serta Indra Achmad Nur Budi Direktur Kompetisi Asprov PSSI Jabar memperlihatkan piala MILO Football Championship di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok,  Kota Bandung,  Sabtu (25/3).

Senior Sports Marketing Executive Nestle MILO, Donny Wahyudi (dari kanan) didampingi Kurniawan Dwi Yulianto, selaku Mantan Pemain Tim Nasional Indonesia, serta Indra Achmad Nur Budi Direktur Kompetisi Asprov PSSI Jabar memperlihatkan piala MILO Football Championship di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Sabtu (25/3).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG— Sebanyak lebih dari 2.000 peserta dari 128 sekolah di wilayah Bandung Raya, Bekasi, Sumedang dan Tasikmalaya mengikuti satu-satunya kompetisi sepak bola swasta U-12 antar Sekolah Dasar (SD). Kompetisi bertajuk Milo Football Championship 2017 ini digelar pada 25-26 Maret di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.


Di samping kompetisi, Milo Football Championship menghadirkan talent scouting oleh pelatih sepak bola U-12 Zaenal Abidin dan Kurniawan Dwi Yulianto. Sebanyak 16 pemain terbaik dari Jakarta, Medan, Bandung dan Makassar akan dilatih secara intensif selama satu minggu di Milo Football Camp Jakarta. Kemudian, lima dari pemain terbaik yang terpilih akan berkesempatan dilatih langsung oleh pelatih dari FC Barcelona di Barcelona.

Mantan pemain timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, mengatakan, dipilihnya Bandung sebagai salah satu kota ajang pencarian bibit pesepakbola handal ini, setelah Jakarta dan Medan, lantaran Bandung memiliki pemain sepak bola berkualitas.

“Tahun lalu, saya menemukan empat pemain terbaik dari Bandung. Semoga para peserta tahun ini lebih bersemangat untuk mengeluarkan permainan terbaiknya dalam merebut gelar juara dan terpilih menjadi pemain terbaik untuk dilatih di Milo Football Camp,” ucap Kurniawan.

Sementara, Senior Sports Marketing Executive Nestle Milo, Donny Wahyudi menyebutkan, kompetisi ini sudah memasuki tahun ketiga. Kali ini, Milo Football Championship memperluas kota penyelenggaraannya menjadi empat kota yaitu Jakarta, Medan, Bandung dan Makassar dengan diikuti lebih dari 8.000 siswa dari 512 Sekolah Dasar.

“Tahun ini spesial banget karena Milo berhasil menggandeng FC Barcelona selama empat tahun ke depan. “Para pemain terbaik Milo Football Championship nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman mengenal nilai-nilai FC Barcelona dan dilatih oleh pelatih FC Barcelona di Barcelona,” jelas Doni.

Selain itu, Milo Football Championship menghadirkan Kelas Nutrisi yang merupakan wadah bagi para orang tua untuk memperoleh informasi mengenai pentingnya asupan gizi makanan dan minuman pendamping untuk membantu menunjang aktivitas harian anak.

Kelas Nutrisi dilaksanakan pada Sabtu (25/3) sedangkan Football Clinic digelar pada Minggu (26/3) di Stadion Siliwangi.

“Rangkaian kegiatan Milo Football Championship bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan anak terhadap olahraga khususnya sepak bola, serta membantu orang tua untuk semakin memahami pentingnya asupan makan dan minuman pendamping yang tepat agar dapat mewujudkan anak yang aktif, sehat dan berprestasi,” pungkas Doni. (nto)

Loading...

loading...

Feeds

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …