Mario Teguh Sebut Julia Perez Princess Cantik dan Baik Hati

Mario Teguh dan Linna Teguh saat membesuk Julia Perez di RSCM. Foto: Instagram/marioteguh

Mario Teguh dan Linna Teguh saat membesuk Julia Perez di RSCM. Foto: Instagram/marioteguh

POJOKBANDUNG.com – Dukungan untuk Julia Perez terus mengalir. Kali ini, pelantun lagu “Belah Duren” yang berjuang melawan penyakit kanker serviks itu mendapat dukungan dari motivator kondang Mario Teguh.


Mario Teguh Mario mengunggah foto saat dirinya membesuk Jupe – sapaan akrab Julia Perez- ke Instagram. Dalam foto itu terlihat Mario mengajak serta istrinya, Linna Teguh.

“Kami berbesar hati melihat ketabahan dan kekuatan jiwa Mbak Jupe dalam melalui ujian ini. Tubuh Mbak Jupe mungkin sedang tidak sehat, tapi jiwa Mbak Jupe is as beautiful as ever,” tulis Mario melalui akun @marioteguh.

Bersama Mbak Jupe dan Ibu Linna. Tadi Ibu Linna nyeletuk kepada Mbak Jupe: Ini orang yang sedang sakit tapi yang paling cantik yang pernah saya lihat. Kami berbesar hati melihat ketabahan dan kekuatan jiwa Mbak Jupe dalam melalui ujian ini. Tubuh Mbak Jupe mungkin sedang tidak sehat, tapi jiwa Mbak Jupe is as beautiful as ever. Tuhan melihat jiwa, lebih daripada mempertimbangkan keindahan tubuh. Maka jiwa yang ikhlas memelihara kebaikannya saat mentabahi ujian, hanya tinggal menunggu jawaban Tuhan Yang Maha Penyayang. Mudah-mudahan Mbak Jupe segera dipulihkan kesehatannya dan kembali disertakan dalam dinamisnya kehidupan yang penuh rahmat ini. Aamiin Doa dan harapan terbaik kami bagi Princess Jupe yang cantik dan baik hatinya. Lots lots of love, Linna & Mario 💟💝💖

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mario Teguh (@marioteguh) pada

Mario dan Linna tampak berdiri di samping kanan dan kiri Jupe. Ketiganya tersenyum ke arah kamera.

Motivator itu juga mengucapkan doa untuk mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

“Doa dan harapan terbaik kami bagi Princess Jupe yang cantik dan baik hatinya,” imbuh Mario yang kondang dengan istilah ‘salam super’ itu.

(ded/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds