Inul Kembali Aktifkan Kolom Komentar Instagram, Langsung Banjir Hujatan

POJOKBANDUNG.com- INUL Daratista panen hujatan lantaran postingannya yang dituding menghina ulama. Pemilik goyang ngebor itu pun sempat mengunci kolom komentar akun instagram-nya lantaran derasnya hujatan.


Namun, Senin (27/3/2017) Inul sempat membuka gembok kolom komentar, dan langsung dibanjiri komentar. Sebagian dari netizen pun masih ada yang menyayangkan sikap Inul sebelumnya.

“Udah gk digembok ya? Kirain buat video minta maaf? Gak nyesel ya udah fitnah ulama???,” tulis akun nizarwin_

“ Waduh blokir ah takut ketularan….,” tulis akun nisa_nst_20:

“Kata2 nya sangat menyakitkan hati nurani  karena mbak inul kan seorang muslim.. ga nyangka bisa begitu.. kemaren ga sebeginya saya.. setelah baca kata2 nya mbak inul itu haduh… pantesss aja org2 kecewa dan marah,” lanjut akun helennovyta

“Masih berani ujuk gigi lo @inul.d ..setelah lo menghina para ulama…lo mau dukung siapapun silahkan..asal jangn bawa2 agama atupn menghina para ulama campakn itu baik2.!!!,” tegas akun afdal_diego.

Hanya saja, ditengah derasnya hujatan, masih ada netizen yang memberikan dukungan untuk Inul. Seperti diungkapkan akun anisa_qu20 “…. Sabar bunda cantik @inul.d Sukses trs bunda… orang pinter pasti pilih yg pinter.”

Sementara neitizen lainnya berharap peristiwa ini bisa jadi pelajaran, terutama bagi para artis.

“tetap berharap#boikotinuldaratista didengungkan agar menjadi efek jera bagi siapapun termasuk artis yang belakangan ini sering tersandung kasus yang sama,” tulis akun ishamid.

Hanya saja, tak lama pascamembuka kolom komentar tersebut dan menerima banyak hujatan, Inul kembali menggembok kolom komentarnya pada postingan teranyarnya.

DA4 indosiar ❤️💃

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Loading...

loading...

Feeds