Tagar #BoikotInulDaratista Banjiri Jagat Maya

POJOKBANDUNG.com- INUL Daratista membuat heboh jagad maya. Pedangdut 38 tahun ini dinilai melecehkan Ulama saat membalas sejumlah komentar dari followernya.


Hal ini berawal saat Calon Petahana DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok dihadirkan dalam acara D’Academi4 pada Sabtu (25/3/2017) malam.

Ahok diberikan tempat duduk di kursi juri yang berdampingan dengan Inul Daratista. Foto tersebut langsung tersebar di sosial media. Inul pun dibully lewat salah satu foto unggahannya di Instagram.

Tak mau tinggal diam mendapat hujatan dan cacian dari followernya, Inul akhirnya membalas dengan sejumlah komentar yang bernada emosional.

Bahkan salah satu komentarnya dinilai menfitnah Habib Rizieq soal chating sex. Ia menyebutkan, orang-orang yang memikirkan agama adalah orang-orang bodoh.

“Yang sok alim dan oraknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bapak kiya semua,’ tulisnya.

Hahahah aku seh gak lihat beliau lagi nyalon lagi, aku cuma bayangin yang pakai syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee… critane bisa jadi panutan?? jangan merusak moral kita soal Rasis sara dan agama aku gak main politik tapi aku cukup bangga duduk berdampingan orang yang menjaga Jakarta saat ini, dan aku tak ikut cammpur uirusan politik karena bukan bidangku, !! imbuhnya lagi.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …