Ridho Rhoma Ditangkap Saat Hendak Pesta Narkoba, Begini Kronologinya

POJOKBANDUNG.com- RIDHO Rhoma ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat, Sabtu dini hari (25/3) karena kepemilikan sabu.


Ridho ternyata sudah jadi target operasi sejak sebulan lalu dan ditangkap di area lobby hotel Ibis di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakbar Kombes Roycke Harry Langie mengungkapkan kronologi penangkapan Ridho dan memperlihatkan sejumlah barang bukti seperti paket narkoba jenis sabu, alat hisap, bong, tutup botol, beserta handphone.

Ridho ditangkap bersama salah satu kenalannya yang berinisial MS alias Ian. Roycke mengungkapkan, penangkapan TO-nya ini berdasar bantuan dari masyarakat.

“Berdasar informasi dari masyarakat rencananya akan ada beberapa orang yang akan melakukan pesta narkoba di sekitar hotel Jakarta Barat,” ungkap Roycke.

Sebelum penangkapan, Anggota Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sudah melakukan penyelidikan di sekitar area hotel, hingga saat laki-laki dengan ciri-ciri yang sama seperti yang dilaporkan warga turun dari mobil dan menuju lift.

“Tersangka dibekuk sekitar pukul 4.00 sebelum dia naik lift, kemudian dilakukan penggeledahan,” ujarnya.

Dari hasil penggeledahan, barang bukti narkoba jenis sabu diletakkan di jok depan kiri mobil. Yang dimasukkan ke dalam paper bag warna coklat. “Penggeledahan disaksikan tersangka, lalu kita amankan,” imbuhnya.

Setelah melakukan interogasi, diketahui Ridho mendapatkan barang bukti dari tersangka MS atau Ian. Setelah tim narkotika melakukan pengembangan, tersangka Ian ditangkap di apartemennya di daerah Tamrin sekitar pukul 9.00.

“MS atau Ian mendapat barang bukti dari saudara A yang masuk dalam daftar pencarian orang,” katanya.

(glo)

Loading...

loading...

Feeds