Kejam! Bocah 3 Tahun Disiksa dan Diinjak-injak Ayah Tiri Hingga Tewas

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIPATAT – Kalvin Alviansyah (3) tewas dengan penuh luka lebam. Bocah malang itu diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh ayah tirinya.


Warga Kampung Pasir Pasirborondong Rt 06/11 Desa Ciptaharja, Cipatat, Kab Bandung Barat itu ditemukan tergeletak di ruang tengah rumahnya dengan mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

Bocah malang itu, kali pertama ditemukan oleh sang nenek yang kemudian meminta paman korban untuk membawa korban ke Puskemas.

Namun sayang, Kalvin meninggal dunia di Puskemas Rajamandala. Adapun luka yang terdapat di tubuh bocah, tanda lebam dan memar pada dahi, pipi sebelah kanan dan bibir bagian atas pecah.

Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradri mengatakan, Kalvin diduga korban penganiayaan. Hal itu dikuatkan setelah polisi melakukan pemeriksaan saksi.

Dari hasil pemeriksaan saksi, korban diketahui sempat mengalami penyiksaan oleh ayah tiri korban. “Sebelumnya korban ini menangis pada malam Sabtu, karena alasan sakit,” kata Ade.

Ade mengatakan, ketika itu kemudian datang ayah tiri korban, yang langsung memukuli korban dengan alasan untuk melakukan penyembuhan.

Tak hanya itu, korban diseret ke kamar mandi untuk dimasukkan ke dalam ember berisi air. “Ayah korban ini melakukan pemukulan dengan tangan kosong, serta menginjak-injak korban,” ungkap Ade.

Setelah itu, memasuki dini hari, korban di tinggalkan ayah tirinya di ruang tengah rumahnya. Tak lama, ayah tiri korban lalu meminta nenek korban yang kebetulan tinggal satu atap untuk membawa korban ke dalam kamar.

“Saat di bawa oleh neneknya, korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ucapnya.

Tak lama setelah kejadian itu, diketahui ibu kandung korban pada pagi harinya. Melihat keadaan anaknya terluka, sang ibu meminta adiknya atau paman korban untuk membawa korban ke Puskemas. Namun sayang, setibanya di Puskemas, nyawa Kalvin tak tertolong.

Mendapati kejadian tersebut pun pihak keluarga melapor ke pihak Kepolisian. “Saat ini korban telah diautopsi guna penyilidikan. Sementara untuk pelaku penganiayaan sudah dapat diidentifikasi identitasnya dan saat ini tengah dalam pengejaran,” tandasnya.

(bie)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …