Ini Ramalan Djadjang Nurdjaman untuk Liga 1 Indonesia

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim peserta Liga 1 Indonesia terus melakukan persiapan. Hal itu dilakukan untuk tampil maksimal pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Melihat peta persaingan sendiri, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai peta persaingan papan atas tidak akan banyak berubah sebagaimana pada delapan besar turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Kalau menurut saya peta persaingan papan atas tidak bergeser. Tapi kita tidak menyepelekan tim lain,” ungkap pelatih akrab disapa Djanur.

Ia pun menilai, pada kompetisi kali ini, kekuatan kontestan sangat merata. Bahkan ia berani menyebut jika sulit untuk menang telak dalam satu pertandingan.

“Tim yang punya pengalaman kalau dibilang bisa menang telak sekarang sulit,” kata pelatih 58 tahun itu.

Ia memprediksi jika tim yang punya pengalaman dan mapan mampu bersaing di papan atas.

“Tidak ada yang dianggap enteng. Cuma saya pikir untuk di papan atas tim yang sudah mapan dan syarat pengalaman,” tandasnya.

Untuk diketahui, Liga 1 akan bergulir 15 April mendatang. Sebanyak 18 tim akan ambil bagian pada kompetisi ini.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …