Ini Penampakan Mobil Hemat Energi Tesla Model 3 yang Sudah Dipesan sebelum Produksi

Penampakan mobil buatan Tesla Model 3. Foto: Twitter Elon Musk

Penampakan mobil buatan Tesla Model 3. Foto: Twitter Elon Musk

POJOKBANDUNG.com – Mobil buatan Tesla, Model 3, menjadi kendaraan roda empat yang paling dinanti di dunia. Sebelum dirilis, mobil yang diklaim nol emisi ini sudah banyak dipesan.


Pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk, menyatakan sudah akan memproduksi Model 3. Dia senang dengan banyak pelanggan yang berani menyetor uang muka $ 1.000 atau sekitar Rp13 juta meski baru mendapatkan mobilnya akhir 2017.

Melalui akun Twitternya, ia mengunggah video penampakan kandidat Model 3 yang akan dirilis.

Mobil tersebut diharapkan mulai diproduksi terbatas pada Juli 2017, dan terus produksi melebihi 5.000 kendaraan per minggunya, dan mencapai 10.000 kendaraan per minggu di 2018.

“Test drive pertama dari kandidat Model 3 yang akan dirilis,” cuit Musk.

Pengusaha yang dekat dengan Presiden Donald Trump itu juga berjanji, mobil dengan kemudi di posisi kanan akan diproduksi tahun depan.

Ketika mobil tersebut diumumkan awal tahun ini, sudah lebih dari 325.000 orang mentransfer uang muka $ 1.000.

Tesla membanderol Model 3 $ 35.000 atau sekitar Rp450 juta. Kendaraan Model 3 disebut-sebut kunci transisi pasar otomotif nol-emisi. Bahan bakar mobil ini memakai listrik, bukan BBM yang bersumber dari minyak fosil.

(imn/dailymail/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …